3 Aplikasi Pinjaman Online yang Resmi Terdaftar di OJK Terbaik Tahun 2022 - TEKAN INSTALL DIBAWAH
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Aplikasi Pinjaman Online yang Resmi Terdaftar di OJK Terbaik Tahun 2022

Apakah anda sedang mencari cara untuk memperoleh dana tambahan? Salah satu solusinya yaitu dengan menggunakan aplikasi pinjaman online terpercaya. Langkah ini dinilai menjadi jalan keluar terbaik karena memberiku solusi lebih gampang dan prosesnya mudah. 

3-aplikasi-pinjaman-online-yang-resmi-terdaftar-di-ojk-tahun-2022

Anda tidak perlu lagi harus ke bank untuk sekedar meminjam uang saja. Cukup unduh aplikasinya, mendaftar dan mengupload data yang dibutuhkan, maka akan diproses selama beberapa waktu. Selanjutnya, jika disetujui, maka anda bisa memperoleh  uang yang ditransfer ke rekening.


Aplikasi pinjaman online memang banyak sekali tersedia, namun yang benar-benar terpercaya tentu harus ada kriterianya. Salah satunya, adalah wajib terdaftar di otoritas jasa keuangan atau OJK. Bagi Anda yang sedang mencari informasi aplikasi apa saja yang resmi, maka bisa melanjutkan membaca artikel ini. 


Salah satu hal yang harus diperhatikan sebelum meminjam dana, memang harus memperhatikan legalitasnya. Agar bisa jika terjadi apa-apa, bisa dengan mudah untuk dipertanggungjawabkan. Bagi yang mencari referensi aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK terbaik di tahun 2022, berikut ini beberapa rekomendasinya:


1. Cashwagon

Aplikasi pinjaman online bunga rendah ini menjadi salah satu yang tidak membutuhkan slip gaji atau agunan. Selain itu, cashwagon juga mengklaim aplikasi bisa mencairkan dana dalam waktu sekitar 30 menit Saja. Persyaratan untuk menjadi nasabahnya yaitu berusia 22 hingga 60 tahun, punya penghasilan tetap dan berdomisili di Jabodetabek. Pinjamannya mulai dari Rp2.000.000 untuk pinjaman pertama dan Rp 5.000.000 untuk pinjaman selanjutnya.


Anda tidak perlu mengirim dokumen fisik untuk meminjam uang di sini dan hanya memberikan sejumlah informasi saja. Anda harus memberikan data tentang Informasi pribadi, berapa rekening bank, serta tenor pinjaman. Lama pinjamannya sendiri adalah antara 10 hari, 20 hari sampai 30 hari. 


2. DanaRupiah

DanaRupiah juga menjadi aplikasi pinjaman online resmi yang paling disukai sekarang ini. Penawaran dana yang diberikan dimulai dari Rp400.000 hingga Rp8.000.000 dengan masa tenor yang bervariasi. Anda dapat melakukan pelunasan mulai dari 21 hari sampai 90 hari.


Fintech yang satu ini juga memberikan bunga yang cukup rendah yaitu hanya 1% per hari. Agar debitur tidak lupa membayar, aplikasi juga akan memberikan informasi pembayaran lewat SMS ketika menjelang jatuh tempo. Syarat menjadi debiturnya juga cukup mudah, yaitu selain harus merupakan WNI, juga wajib di atas 18 tahun. 


3. Pinjam Gampang

Pinjam Gampang bisa didapatkan di Google play store dan sudah terdaftar resmi di OJK. Anda dapat mengajukan pinjaman secara online 24 jam tanpa harus menyerahkan dokumen fisik dalam bentuk kertas. Untuk mulai meminjam, cukup dengan mengikuti petunjuk yang ada di halaman aplikasi dan mengunggah dokumen misalnya KTP, foto selfie, serta kartu bank saat mengajukan permohonan pinjaman.


Besarnya pinjaman juga bisa disesuaikan dengan keinginan yaitu mulai dari Rp600.000 hingga Rp5.000.000. Mengenai jangka waktu pengembaliannya, bisa dilakukan dalam waktu 7 hari hingga 14 Hari. Syaratnya juga mudah, yaitu WNI, berusia diatas 21 tahun, dan punya pendapatan stabil. Peminjam juga harus berada di area Jabodetabek.


Penutup

Demikianlah informasi aplikasi pinjaman online cepat cair resmi yang terdaftar di OJK. Dari ketiga aplikasi di atas, bisa dipilih mana salah satu yang paling cocok dengan kebutuhan. Hal yang terpenting, pergunakan data secara bijak dan jangan sampai melewati batas pembayaran pelunasan, karena bisa dikenakan denda lebih besar. Semoga bermanfaat ya.

Posting Komentar untuk "3 Aplikasi Pinjaman Online yang Resmi Terdaftar di OJK Terbaik Tahun 2022"