3+ Aplikasi Pinjaman Online Yang Terdaftar Di Ojk Terbaru 2022 - TEKAN INSTALL DIBAWAH
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3+ Aplikasi Pinjaman Online Yang Terdaftar Di Ojk Terbaru 2022

Kita tahu sampai sekarang masalah pandemi covid 19 ini belum selesai, bahkan terus menjadi lebih buruk. Banyak sekali saat ini orang orang di sekitar kita yang telah kehilang pekerjaan, banyak perusahan yang tutup akibat badai virus covid 19. Segala upaya semua dilakukan agar kebutuhan hidup dalam rumah tangga tetap tercukupi, meski harus dengan kerja keras hingga melakukan terpaksa pinjaman di sana sini. Untuk itu perlunya kita memilih aplikasi pinjaman online yang mudah dan terpercaya di badan resmi pemerintah.

3-aplikasi-pinjaman-online-yang-terdaftar-di-ojk-terbaru-2022

Banyak sekali aplikasi pinjaman online resmi tanpa menggunakan rekening pribadi pada saat ini tengah diminati oleh banyak masyarakat. Memang aplikasi pinjaman online resmi termasuk salah satu layanan digital kredit daring yang bisa membantu apabila membutuhkan dana darurat yang bahkan mendesak. Pada dasarnya kemunculan layanan aplikasi pinjaman online legal ini terbilang membantu orang yang memerlukan layanan kredit.


Bukan tanpa sebab, biasanya aplikasi pinjaman online yang terdaftar di ojk dengan jenis seperti itu terbilang cukup mudah untuk Anda klaim tanpa banyak mengajukan persyaratan. Sayangnya dari banyak penawaran yang ada tidak semua aplikasi pinjol bisa memberikan kemudahan tanpa menggunakan rekening pribadi. Untuk Anda yang memerlukan layanan tersebut, berikut rekomendasi aplikasi pinjaman online langsung cair tanpa rekening pribadi yang aman dan mudah digunakan.


Beberapa Aplikasi Pinjaman Online Yang Mudah Terpercaya 2022

Guna menghindari adanya kejahatan cyber misalnya penipuan kredit daring, maka masyarakat harus selalu memastikan jika layanan pinjaman online tanpa menggunakan rekening pribadi itu sudah aman serta bukan abal-abal. Karena itulah pilih aplikasi pinjaman online bunga rendah yang sudah diawasi ojk agar Anda terhindar dari kejadian tidak diinginkan. Kalau Anda berniat melakukan kredit online, maka aplikasi pinjaman online terpercaya langsung cair tanpa rekening pribadi berikut ini dapat dipertimbangkan :


1. Aplikasi Akulaku

3-aplikasi-pinjaman-online-yang-terdaftar-di-ojk-terbaru-2022

Urutan pertama dalam rekomendasi aplikasi pinjaman online bunga rendah ada Akulaku. Mengutip dari website resmi aplikasi ini, Akulaku adalah platform bidang perbankan serta keuangan berbentuk digital. Di mana layanan satu ini menawarkan kredit serta pinjaman online tanpa perlu waktu lama dan dengan bunga pinjaman relatif rendah. 

Sebagai salah satu aplikasi pinjaman online yang mudah, terdapat banyak keunggulan dari aplikasi Akulaku. Seperti limit pinjaman mencapai 15 juta dengan tenor sampai 15 bulan. Proses pencairannya sendiri hanya memakan waktu hitungan menit dengan bunga terendah yaitu 0,07% setiap harinya. Selain itu tak ada persyaratan untuk pengajuan Akulaku yang menyulitkan.


2. Aplikasi Kredivo

3-aplikasi-pinjaman-online-yang-terdaftar-di-ojk-terbaru-2022

Berikutnya ada Kredivo yang termasuk dalam aplikasi pinjaman online yang mudah dan terbaik. Selain itu Kredivo juga masuk dalam fintech dengan penawaran layanan pinjol mudah serta praktis untuk penggunanya. Mengutip dari halaman resmi Kredivo, pengguna dapat memperoleh limit pinjaman sampai 30 juta agar bisa berbelanja dalam waktu tak sampai 1 menit. Selain itu terdapat keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi Kredivo ini.

Seperti tenor pinjaman yang bervariasi mulai dari 30 hari, lalu 3 bulan, enam bulan sampai 15 bulan. Pencairan pinjamannya sendiri hanya memakan waktu lima menit saja. Selain itu Kredivo menawarkan bunga 0% jika pengguna memilih tenor selama 30 hari saja. Sedangkan untuk tenor 3,6, ataupun 12 bulan akan dikenakan bunga sebesar 2,6% per satu tahun.


3. Aplikasi Shopee Pay Later

3-aplikasi-pinjaman-online-yang-terdaftar-di-ojk-terbaru-2022

ShopeePay Later termasuk dalam rekomendasi pinjaman online langsung cair tanpa rekening pribadi yang dapat dimanfaatkan oleh para pengguna platform Shopee. Agar bisa memakainya, Anda cukup melakukan registrasi. Apabila memenuhi persyaratan maka Anda bisa langsung memakainya. Syarat yang dimaksud adalah seorang WNI serta sudah mempunyai KTP.

Berikutnya Anda cukup mengisi data serta melakukan verifikasi wajah. Cukup menunggu beberapa menit maka tahap pengajuan dapat dilakukan.


Akhir Kata

Memang banyak sekali pilihan aplikasi pinjaman online cepat cair legal yang bisa anda temukan, tapi tetaplah bijak dalam berhutang agar tidak merugikan di kemudian hari. Jadi jika anda saat ini sedang membutuhkan biaya darurat, entah itu untuk kebutuhan sekolah, persalinan, berobat dll maka tidak ada salahnya mencoba menggunakan aplikasi pinjaman online cepat cair dan terdaftar di ojk ini sebagai solusinya. Itulah beberapa opsi aplikasi pinjaman online yang terdaftar di ojk terbaru di tahun 2022 yang sifatnya aman dan bisa menjadi pertimbangan untuk Anda. 

Posting Komentar untuk "3+ Aplikasi Pinjaman Online Yang Terdaftar Di Ojk Terbaru 2022"