3 Asuransi Mobil Syariah Terbaik di Indonesia Tahun 2022 - TEKAN INSTALL DIBAWAH
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Asuransi Mobil Syariah Terbaik di Indonesia Tahun 2022

Program asuransi mobil syariah terbaik merupakan salah satu produk keuangan yang ramai orang cari. Bukan tanpa sebab, jenis asuransi mobil satu ini memberikan proteksi untuk para pemilik mobil ataupun pengendara kendaraan mobil sekalipun. Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya kecelakaan di lalu lintas merupakan penyebab kematian paling tinggi serta ada di urutan ketiga sesudah penyakit jantung serta diabetes. 

3-asuransi-mobil-syariah-terbaik-di-indonesia-tahun-2022

Tentunya hal ini patut kita waspadai, salah satunya mempertimbangkan dengan mengikuti program penting tentang asuransi mobil. dengan harapan kedepan nanti jika kita mengalami masalah entah itu kecelakan, kendaraan dicuri orang, bahkan mobil yang rusak bisa kita klaimkan ke pihak perusahaan asuransi terpercaya.


Terlebih dengan meningkatnya jumlah kendaraan mobil dari tahun ke tahun membuat resiko kecelakaan masih dapat terjadi. Bahkan saat Anda sudah menaati semua peraturan lalu lintas, tetap saja resiko kecelakaan dapat terjadi sebagai akibat dari pengendara lain yang sudah lalai. Dengan demikian jika pengendara berhati-hati saja tak cukup agar dapat melindungi diri dari adanya kecelakaan.


Berbagai Asuransi Mobil Syariah Terbaik di Tahun 2022

Adapun salah satu bentuk solusi guna memberikan perlindungan serta antisipasi dari resiko kecelakaan tersebut yaitu dengan mempunyai asuransi kendaraan bermotor. Jika Anda ingin bebas dari riba, kini ada gambar gembira yaitu sudah ada opsi asuransi kendaraan mobil syariah. Dengan demikian kendaraan milik Anda pun bisa terlindungi dengan upaya perlindungan yang sudah sesuai berdasarkan syariah.


Bukan hanya itu, mempunyai asuransi mobil terbaik nantinya melindungi Anda dari resiko yang terjadi karena hal lain. Sebab asuransi mobil syariah terbaik melindungi dari resiko kecelakaan yang menyebabkan kematian serta perlindungan terhadap kerusakan kendaraan, adanya kehilangan juga tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga. Asuransi mobil syariah ini memakai prinsip syariah yang berdasarkan akidah berdasarkan pada agama islam. Berikut silahkan anda simak beberapa opsi asuransi kendaraan bermotor berbasis syariah, cek disini :


1. Asuransi Autocilin Ikhlas  

Rekomendasi asuransi mobil syariah terbaik pertama adalah Autocillin Ikhlas. Adapun asuransi tersebut merupakan produk yang berasal dari Adira Insurance. Terdapat tiga paket perlindungan yang Autocillin Ikhlas tawarkan. Paket tersebut antara lain Autocillin TLO, Autocilin Comprehensive dan Autocillin Comprehensive Plus.

Nantinya Anda mendapat jaminan perlindungan serta sejumlah fitur layanan yang akan memudahkan dalam mengakses jaminan. Fitur unggulan di dalamnya adalah Anda dapat melakukan pengajuan klaim memakai aplikasi yang ada dalam ponsel. Menariknya lagi, Anda dapat menentukan biaya asuransi mobil Autocillin Ikhlas yang akan dibayarkan ke perusahaan. Dengan demikian premi yang dikeluarkan sesuai berdasarkan kemampuan Anda dalam membayar.


2. Asuransi Syariah Garda Oto

Anda mungkin saja tak asing dengan pilihan asuransi Astra. Adapun Asuransi Syariah Garda Oto merupakan asuransi mobil syariah terbaik dari unit asuransi Astra. Anda bisa mendapat perlindungan serupa seperti jenis asuransi kendaraan konvensional. Adapun perbedaan besarnya ada pada akad yang nasabah lakukan serta pengelolaan dana. 

Selain itu jika Anda tak pernah mengajukan klaim dalam masa perlindungan otomatis mendapat potongan premi perpanjangan menggunakan skema bernama no claim bonus. Pembelian produk asuransi ini terbilang mudah sebab dapat membeli secara daring. Sedangkan untuk biaya asuransi mobil akan menyesuaikan dengan harga kendaraannya.


3. ACA Syariah

ACA atau Asuransi Central Asia juga mempunyai opsi asuransi mobil syariah terbaik. Para peserta asuransi satu ini dapat memperoleh perlindungan dengan nilai pertanggungan di atas 100 juta rupiah. Sebagai informasi, sebagai peserta dalam asuransi ini Anda harus menghibahkan sebanyak 55 persen yang berasal dari kontribusi sebagai dana bernama tabarru guna menolong para peserta lain. Untuk biaya asuransi mobil nantinya dihitung berdasarkan kisaran harga mobilnya.


Akhir Kata

Itulah beberapa rekomendasi asuransi mobil syariah terbaik yang bisa Anda pilih untuk mendapat perlindungan maksimal. Dengan mengikuti program asuransi kendaraan mobil berbasis syariah ini diharapkan kita semua terhindar dari yang nama nya riba atau tambahan bunga dari perusahaan tersebut. Tentunya bagi kita yang beragam islam sangat mepertimbagkan hal ini, selain itu juga dalam menabung di bank maka tentunya memilih yang berlisensi syariah. Semoga artikel sederhana ini bisa bermanfaat buat kita semuanya.

Posting Komentar untuk "3 Asuransi Mobil Syariah Terbaik di Indonesia Tahun 2022"