Tekan INSTAL Untuk Cek dan Daftar Bansos 2022 Lewat Aplikasi Ini - TEKAN INSTALL DIBAWAH
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tekan INSTAL Untuk Cek dan Daftar Bansos 2022 Lewat Aplikasi Ini

Untuk masyarakat yang menginginkan dana bansos, Kementrian sosial kini tengah mengembangkan aplikasi untuk melihat kepesertaan bantuan sosial (BPNT, BST, dan PKH) yang memang berhak mendapatkan dana bantuan. Karena dinilai selama ini dana bantuan tidak tepat sasaran dan tidak disalurkan dengan tepat kepada masyarakat yang tepat.


Dari pihak Kementrian tengah menambahkan fitur terbaru, yaitu “Sanggah” dan “Usul”. Dalam fitur terbaru ini, Masyarakat diharapkan dapat menerima informasi secara tepat terhadap penyaluran dana bansos.


Fitur terbaru ini merupakan jawaban dari akar permasalahan data penerima bansos. Meliputi orang yang seharusnya tidak berhak mendapat bansos tapi malah mendapat bansos, atau orang yang berhak akan tetapi masuk dalam data penerima bantuan.

bansos



Jika tombol diatas tidak berfungsi maka anda bisa KLlK Tombol lNSTAL, Open, Buka atau kunjungi link yang ada dibawah pada artikel ini.

Cara untuk memperoleh bansos atau hanya sekerdar ingin cek nama penerima bansos sangatlah mudah, hanya dengan mengunduh “Aplikasi Cek Bansos” milik kemensos. Beginilah cara yang dilakukan sesuai instagram resmi dari @kemensosri.


Jumlah Dana Bansos Yang Diterima Masyarakat

Bantuan sembako non tunai ini berjumlah Rp 1.200.000 untuk setiap satu Kartu Keluarga (KK). Disalurkan melalui perbankan dan agen yang ditunjuk pemerintah.

Pencairan bansos ini dilakukan setiap bulan April dan diharapkan dilakukannya pencairan setelah Lebaran 2022.

Bansos ini bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan pangan untuk memenuhi kebutuhan karbohidrat, protein hewani, protein nabati dan sumber vitamin dan mineral.


Cara Install Aplikasi Cek Bansos

Untuk INSTAL aplikasi cek bansos ini Silahkan KLIK tombol INSTAL/ Open/ Buka yang ada di bawah ini.






Posting Komentar untuk "Tekan INSTAL Untuk Cek dan Daftar Bansos 2022 Lewat Aplikasi Ini"