5 Aplikasi Investasi Emas Online Terbaik Di Indonesia 2022 - TEKAN INSTALL DIBAWAH
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Investasi Emas Online Terbaik Di Indonesia 2022

Perkembangan teknologi yang semakin canggih, sobat bisa melakukan investasi secara aman dan murah hanya dengan menggunakan aplikasi saja. Artinya untuk investasi emas di aplikasi ini tidak ada fisiknya dan hanya dalam bentuk digital. 

5-aplikasi-investasi-emas-online-terbaik-di-indonesia-2022

Pada saat membicarakan mengenai emas digital terdapat satu keunggulan yaitu aman dan mudah untuk melakukan transaksi jual beli. Sehingga, untuk anda yang mau investasi emas tidak perlu datang ke toko terlebih dahulu

Selain itu, anda juga bisa melakukan penukaran emas dengan fisik ketika sudah mencapai dengan 1 garam. Memang untuk saat ini banyak sekali macam-macam aplikasi investasi emas ojk yang bisa dipilih oleh kalangan masyarakat. 

Akan tetapi, perlu diingat lagi bahwa tidak aplikasi investasi emas bisa memberikan sesuai dengan keinginan sobat. Maka dari itu supaya tidak salah memilih langsung saja simak lebih lengkapnya di bawah ini. 


1. Shopee 

Bagi beberapa kalangan masyarakat, tentu sudah tidak asing lagi dengan e-commerce milik Shopee. Selain itu, para pengguna aplikasi Shopee pasti juga sering diberikan beberapa promo fantastis seperti gratis ongkir dan juga diskon. 

Untuk beberapa promo menarik ini tidak hanya diberikan ketika akan membeli produk barang saja. Akan tetapi, bagi sobat yang ingin melakukan investasi emas di Shopee juga bisa mendapatkan beberapa penawaran menarik tersebut. 

Untuk cara investasi emas di Shopee terbilang sangat menarik, karena untuk penawaran yang diberikan hanya mulai dari Rp500.000,00 saja. Jadi bisa dianggap untuk aplikasi investasi milik Shopee menjadi salah satu yang paling murah dibandingkan lainnya. 

Dengan menggunakan strategi pembelian emas dengan harga yang rendah, menjadi salah satu hal menarik kalangan masyarakat untuk melakukan investasi. Apabila sobat ingin bergabung di investasi emas Shopee bisa melakukan download aplikasinya terlebih dahulu. 

Setelah proses download sudah selesai, anda bisa memilih menu pulsa tagihan dan lalu pilih menu “emas”. Lengkapi semua data diri yang dibutuhkan oleh pihak investasi emas. 

Paling terpenting sobat juga harus memilih metode pembayaran yang akan digunakan. Ada satu keunggulan dari investasi emas Shopee yaitu bisa melakukan transaksi sampai dengan 20 hari dalam kurun waktu 1 hari. 


2. Peluang 

Peluang merupakan salah satu aplikasi layanan investasi emas. Pada saat menggunakan peluang investasi emas sobat bisa melakukan jual, beli, cicil dan investasi emas secara bertahap. 

Bagi kalangan masyarakat yang ingin bergabung di investasi aplikasi Peluang bisa dimulai dengan nominal Rp10.000,00. Untuk melakukan investasi dengan jumlah tersebut bisa dilakukan setiap hari dan sampai dengan mempunyai emas sampai dengan 1 gram. 

Setelah mendapatkan batu mulia mencapai 1 gram, sobat bisa menukarkannya dengan bentuk fisik. Untuk kriteria yang diterima oleh para pengguna aplikasi Peluang mempunyai sifat emas murni dengan kadar 99,9%. 

Tidak hanya itu saja, anda juga diberikan sertifikat antam dari emas tersebut. Ketika sobat ingin mendapatkan bentuk fisik emas kepingan 1 gram membutuhkan waktu kurang lebih 7 hari. 


3. Dana eMas 

Bagi kalangan beberapa kalangan masyarakat, tentu juga tidak asing lagi dengan aplikasi Dana. Untuk aplikasi Dana sendiri banyak digunakan oleh beberapa orang dalam transaksi membayar tagihan, belanja dan tarik tunai. 

Investasi emas di Dana adalah salah satu fitur membeli emas dengan bentuk digital. Untuk fitur investasi emas yang ada di aplikasi Dana, muncul karena hasil kerjasama dengan Peluang. 

Sehingga, untuk sobat yang ingin melakukan investasi di Dana eMas bisa lebih fleksibel. Seperti yang diketahui, untuk setiap aplikasi fintech di Indonesia mempunyai kelebihan masing-masing.

Salah satu kelebihan yang ada di aplikasi investasi Dana eMas  adalah mempunyai laporan secara transparan. Artinya, untuk masalah harga yang diberikan oleh kalangan pengguna sesuai dengan bursa emas di Indonesia. 

Apabila sobat berminat untuk bergabung pada aplikasi investasi Dana eMas bisa langsung saja download dan melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Setelah itu, untuk minimal pembelian emas bisa dilakukan dengan minimal 0,01 gram. 


4. Tabungan Emas Pegadaian 

Pegadaian digital adalah salah satu aplikasi yang dipergunakan oleh kalangan masyarakat untuk jual dan beli emas. PT. Pegadaian merupakan salah satu anak perusahaan dari Bank BRI yang memberikan kemudahan kepada kalangan masyarakat. 

Ada salah cara investasi emas di Pegadaian yang sangat menarik. Tabungan emas Pegadaian yang unik ini adalah mempunyai layanan jual dan beli emas dengan cara titipan. 

Bagi sobat yang ingin melakukan investasi emas terpercaya dan aman pihak Pegadaian akan memberikan penawaran dengan harga yang lebih mudah dan terjangkau. Untuk kadar emas yang ditawarkan oleh pihak Pegadaian mulai dari 0,01 gram. 

Selain itu, untuk sobat yang membeli emas dari Pegadaian bisa dengan menggunakan aplikasi antam. Bagi anda yang tertarik dengan Tabungan Emas Pegadaian bisa langsung saja melakukan pendaftaran pada Pegadaian Digital. 

Pada saat membuka tabungan dengan menggunakan digital, sobat tidak akan dikenakan biaya admin dan lainnya selama 1 tahun pertama. Selain itu, untuk investasi emas yang ada di Pegadaian akan disesuaikan lagi dengan hukum islam. 

Bagi anda yang tidak ingin melanggar hukum agama, bisa langsung saja memilih Tabungan emas Pegadaian. Semua aturan mulai dari perhitungan dan lain-lain sudah terhubung dengan syariat islam. 


5. Tokopedia Emas 

Tokopedia adalah menjadi salah satu e-commerce terbesar yang ada di Indonesia dengan penawaran investasi emas mulai dari Rp5.000,00. Selain itu, untuk Tokopedia Emas juga termasuk di dalam aplikasi fintech yang terdaftar di OJK. 

Semua fitur yang ada di Tokopedia Emas ini bisa didapatkan secara mudah. Selain itu, dengan adanya Tokopedia Emas ini bisa memudahkan untuk anda yang belum mempunyai banyak uang tapi ingin mempunyai emas. 

Semua proses yang ada di Tokopedia Emas ini dilakukan secara digital, namun untuk masalah investasi emas bisa diubah menjadi bentuk fisik. Ada satu keunggulan dari Tokopedia emas yaitu mempunyai misi emas. 

Sehingga, untuk para pengguna yang bisa menyelesaikan misi emas akan diberikan beberapa penawaran secara menarik. Selain itu, sobat juga tidak perlu ragu ketika ingin bergabung di Tokopedia Emas karena sudah bekerja sama dengan Pegadaian. 

Sangat cocok dipergunakan untuk sobat yang ingin menyimpan emas dengan jangka waktu panjang. Dirasa dari tadi sering menyebutkan aplikasi fintech, sayangnya sampai dengan sekarang masih banyak dari kalangan masyarakat yang belum mengerti dengan hal tersebut. 

Aplikasi fintech adalah salah satu sektor usaha startup yang saat ini banyak digemari oleh kalangan masyarakat Indonesia. Selain itu, aplikasi fintech juga sering disebut dengan layanan keuangan berbasis digital. 

Sehingga, untuk siapa saja yang ingin melakukan transaksi secara digital bisa dilakukan di dalam aplikasi fintech tersebut. Lebih menariknya lagi, dengan adanya aplikasi fintech ini dirasa lebih sederhana, praktis dan tidak terkendala oleh waktu. 


Nah, itulah dia penjelasan secara lengkap mengenai 5 aplikasi investasi emas terbaik di tahun 2022. Semoga setelah adanya pembahasan diatas tidak ada lagi kalangan masyarakat yang merasa bingung ketika ingin melakukan investasi emas. 

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Investasi Emas Online Terbaik Di Indonesia 2022"