5+ Aplikasi Trading Crypto Legal di Indonesia 2022 - TEKAN INSTALL DIBAWAH
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5+ Aplikasi Trading Crypto Legal di Indonesia 2022

Aplikasi trading crypto terbaik menjadi salah satu platform yang saat ini banyak digemari oleh kalangan masyarakat Indonesia. Selain itu, untuk di Indonesia juga ada komunitas trading crypto yang bisa dipilih juga oleh kalangan masyarakat Indonesia. 

5-aplikasi-trading-crypto-legal-di-indonesia-2022

Mata uang pada kripto dinilai sangat cocok dipergunakan untuk investasi jangka panjang. Bahkan, dengan melakukan investasi dengan mata yang bisa memberikan masa depan yang cerah. 

Ada banyak aplikasi trading crypto terbaik di Indonesia yang bisa dipilih oleh kalangan masyarakat. Seperti yang diketahui, pada saat memilih aplikasi trading crypto Indonesia tidak bisa dipilih secara sembarangan. 

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini akan diberikan penjelasan mengenai beberapa aplikasi crypto terbaik di dunia dan aplikasi crypto indonesia ojk. Sedangkan, untuk sobat yang penasaran mengenai aplikasi crypto bisa simak lebih lengkapnya di bawah ini. 


1. Toko Crypto 

Toko Crypto menjadi salah satu aplikasi crypto terlengkap di Indonesia. Selain itu, untuk aplikasi yang satu ini sudah terverifikasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo. Sehingga, untuk tampilan yang diberikan sangat simple dan mudah di pahami. 

Selain itu, Toko Crypto juga menjadi salah satu aplikasi trading crypto untuk pemula. Lebih menariknya lagi, di dalam Toko Crypto akan diberikan beberapa fitur transaksi seperti aset kripto dan masih banyak lainnya. 

Untuk sobat yang ingin melakukan deposit pada apk crypto Indonesia dari Toko Crypto bisa dengan minimum rendah yaitu Rp50.000,00. Bahkan, untuk masalah transaksi jual beli kripto juga tergolong masih rendah dan murah. 

Sayangnya, untuk sobat yang menggunakan kartu kredit tidak bisa melakukan top up pada apps trading crypto tersebut. Untuk Toko Crypto sendiri hanya mendukung transfer dana dengan menggunakan bank dan OVO. 


2. Indodax 

Indodax adalah aplikasi crypto terbaik ojk yang sudah mendapatkan izin dari BAPPEBTI. Dengan sudah adanya izin legal tersebut, sudah pasti Indodax aman untuk dipergunakan oleh kalangan masyarakat. 

Sama halnya, dengan aplikasi trading crypto ojk yang sebelumnya di dalamnya terdapat jual beli kripto secara mudah dan cepat. Sehingga, untuk para pemula yang masih bingung dalam dunia trading crypto bisa langsung menghubungi admin via live chat. 

Indodax kini juga sering disebut dengan aplikasi belajar crypto yang memberikan fitur sangat mudah. Dengan menggunakan apk trading crypto terbaik dari Indodax, para pengguna bisa melakukan deposit rendah yaitu Rp500.000,00. 


3. Luno 

Aplikasi trading crypto terbaik Indonesia selanjutnya adalah Luno. Bagi sobat yang sering menonton youtube, pasti sering menemukan iklan platform trading crypto terbaik dari Luno. 

Luno memang menjadi salah satu aplikasi jual beli trading crypto terpercaya. Tampilan yang diberikan pada aplikasi trading crypto terbaik ini juga sangat mudah sekali untuk dipahami oleh para pemula. 

Bahkan, untuk para pemula juga akan diberikan akun demo trading crypto secara gratis. Selama masih berada di akun demo, para pengguna aplikasi trading Luno juga akan diberikan penjelasan mengenai beberapa hukum trading crypto. 

Untuk masalah deposit di aplikasi Luno terbilang sangat rendah dan bisa dijangkau, karena mulai dari Rp50.000,00. Meski, Luno sudah menjadi aplikasi terbaik trading crypto 2021 tetapi para pengguna harus melakukan verifikasi data dengan cara selfie. 


4. Upbit 

Broker trading crypto selanjutnya adalah Upbit. Pada saat menggunakan Upbit, akan diberikan beberapa fitur yang bisa dipergunakan oleh kalangan masyarakat atau pengguna. 

Untuk beberapa layanan yang diberikan pada aplikasi Upbit adalah copy trading crypto, future trading crypto, how to trading crypto dan arbitrage trading crypto. Semua fitur layanan tersebut bisa dipergunakan oleh kalangan pengguna dari aplikasi Upbit. 

Sayangnya, untuk masuk di dalam aplikasi Upbit terbilang sangatlah sulit. Akan tetapi, untuk kesulitan akses masuk ini bertujuan supaya tidak lebih aman di dalam proses jual beli trading crypto. 

Bahkan, untuk sobat yang ingin bergabung di aplikasi trading crypto Upbit harus benar-benar memahami semua cara dan proses verifikasi terlebih dahulu. Sehingga, dengan pemahaman tersebut bisa mempermudah anda untuk melakukan transaksi aset kripto. 

Meski terbilang tidak mudah atau rumit, akan tetapi untuk masalah teknologi yang digunakan sudah benar-benar aman. Apalagi, untuk masalah keamanan sudah sangat benar-benar terjamin. 

Paling menariknya lagi, untuk aplikasi kripto milik Upbit ini terbilang sangat ringan. Sehingga, semua proses transaksi yang dilakukan oleh para anggotanya bisa berjalan secara cepat tanpa ada gangguan sama sekali. 


5. Binance 

Aplikasi crypto terbaik untuk trading yang paling akhir adalah Binance. Tentu, untuk beberapa dari kalangan masyarakat yang sudah mahir di dalam dunia kripto trading tidak asing lagi dengan aplikasi tersebut. 

Dengan banyaknya masyarakat yang sudah mengenal Binance, maka pihak aplikasi tersebut sudah mempunyai mata uang sendiri. Untuk mata uang dari broker trading crypto terbaik satu ini adalah Binance Coin. 

Untuk para trader yang sudah handal, pasti mengenai dengan Binance Coin. Selain itu, di dalam aplikasi tersebut juga terdapat layanan spit trading crypto yang bisa didapatkan oleh para penggunanya. 

Sedangkan, untuk masalah biaya transaksi dari aplikasi Binance juga masih rendah dan masih bisa dijangkau oleh kalangan masyarakat. Sistem keamanan yang diberikan pun juga sudah berlapis, sehingga dengan keamanan tersebut bisa menjaga semua aset digital yang dimiliki oleh para penggunanya 

Belum lagi, di dalam aplikasi Binance juga terdapat sampai dengan ratusan aset digital. Ada satu hal yang harus dimengerti oleh kalangan masyarakat ketika ingin bergabung pada aplikasi trading Binance. 

Satu hal tersebut adalah aplikasi Binance belum mendapatkan izin dari penyedia jasa perdagangan kripto oleh BAPPEBTI. Meski demikian, banyak dari kalangan masyarakat yang sudah percaya dan memilih menggunakan aplikasi Binance. 


Tips Memilih Aplikasi Trading Crypto Secara Benar 

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, pada saat memilih app trading crypto terbaik tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Ada 3 ciri-ciri yang harus diperhatikan ketika memilih aplikasi trading crypto. Untuk keempat ciri-ciri tersebut adalah: 

1. Mempunyai Legalitas 

Untuk ciri yang pertama adalah aplikasi trading crypto harus mempunyai legalitas. Artinya, untuk aplikasi trading yang mempunyai legalitas mempunyai kualitas yang terbaik dan keamanannya sudah benar-benar terjamin. 

2. Memilih Jenis Aset Secara Benar

Saat ini banyak sekali jumlah aset perdagangan yang ada di dalam dunia trading kripto. Bahkan, untuk jumlahnya sendiri bisa mencapai dengan ribuan. Akan tetapi, untuk anda yang ingin mendapatkan banyak keuntungan jangan mudah terkecoh dengan jenis aset lainnya. 

3. Mempunyai Fitur dan Tampilan Secara Interaktif 

Bagi kalangan pemula, harus memilih aplikasi trading kripto yang mempunyai tampilan secara interaktif. Sehingga, dengan tampilan tersebut memberikan kemudahan para anggotanya untuk melakukan trading kripto. 


Nah, itulah dia penjelasan mengenai macam-macam dan tips memilih aplikasi untuk trading crypto. Semoga setelah adanya pembahasan diatas, tidak ada lagi dari kalangan masyarakat yang bingung ketika memilih aplikasi trading crypto. 

Posting Komentar untuk "5+ Aplikasi Trading Crypto Legal di Indonesia 2022"